Skip to main content

4 Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP dengan Mudah


Saat ini, banyak pemain Mobile Legends yang membuat akun game baru. Hal ini biasanya dilakukan karena ingin bermain kembali di level terendah atau menaikkan win rate. Walaupun terlihat mudah, kamu tidak bisa membuat akun kedua hanya dengan uninstall dan reinstall karena akun lama akan langsung tersambung kembali. Jadi, perhatikan cara membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP berikut ini.


Menggunakan Aplikasi Clone dari Appstore atau Internet

Aplikasi clone atau kloning adalah salah satu cara membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP. Ada banyak aplikasi clone yang siap untuk diunduh. Jadi, kamu tinggal memilih salah satu app clone yang cocok untuk menggandakan Mobile Legends.

Cara penggunaannya sendiri mudah. Kamu tinggal membuka aplikasi clone dan memilih Mobile Legends untuk digandakan. Tunggu proses kloningnya selesai dan Mobile Legends dengan akun baru siap untuk dimainkan. Perlu diingat, cara ini bisa menghabiskan memori smartphone. Jadi, sediakan memori internal yang cukup.


Menggunakan fitur Aplikasi Clone bawaan Smartphone

Beberapa smartphone menyediakan fitur dual space yang juga bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi Mobile Legends. Fitur ini sangat memudahkan proses menggandakan Mobile Legends tanpa harus repot-repot mencari aplikasi clone.

Penggunaan fitur ini hampir sama dengan aplikasi clone. Hanya saja, untuk akses penggunaan fitur biasanya dilakukan melalui pengaturan smartphone. Fitur ini juga bisa menghabiskan memori internal smartphone sehingga kamu harus menyediakan memori internal yang cukup terlebih dulu.


Menghapus Data Mobile Legends dan Google Play Service

Jika memori internal smartphone tidak cukup untuk aplikasi clone, maka menghapus data bisa menjadi alternatif cara membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP yang mudah dan simpel.

Pertama, kamu harus menghapus terlebih dahulu data dari aplikasi Google Play Services di pengaturan smartphone untuk menghilangkan data akun lama Mobile Legends.

Setelah menghapus data Google Play Service, kamu bisa langsung menghapus data dan cache Mobile Legends. Ketika data dan cache Mobile Legends sudah terhapus, langsung buka aplikasi Mobile Legends untuk memulai permainan dengan akun terbaru.


Mengaitkan Akun Lama ke Platform Lain Untuk Backup

Ketika kamu berusaha memainkan akun Mobile Legends baru dalam sebuah smartphone, pastikan akun lama sudah dikaitkan dengan platform lain.

Hal ini bertujuan agar akun lama tetap aman. Kamu bisa mengaitkan akun lama dengan platform lain melalui pengaturan akun di Mobile Legends.


Baca juga:

Ini spek minimum smartphone agar main Mobile Legends lancar jaya!


Itulah keempat cara membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP dengan mudah. Kamu bisa mempraktikannya sendiri agar bisa bermain Mobile Legends dengan akun yang baru tanpa harus kehilangan akun lama hanya dalam 1 HP saja.


Baca Juga
> [Ad] Jual aksesoris gaming termurah di toko kami di Tokopedia
> [Ad] Jual 100 followers Instagram cuma Rp7.000,-